Kuat. Percaya. Bertahan.

Diposting oleh vhiidyaa
Dari jarak ini, aku belajar untuk tetap kuat, percaya akan semua yang kau lakukan di sana, mencoba mengerti dan pahami . Memanglah banyak yang datang, mendekatimu. Namun...  di sini aku belajar untuk tetap percaya bahwa kau tak akan berpaling dan tetap setia pada janji kita. Ya, kita. Saat pertama kali kau memintaku tuk temani hari-harimu.

Sungguh lah tak mudah bagiku untuk membangun itu semua, kepercayaan yang pernah hilang dan kejujuran yang dipertanyakan sekarang ini . Dengan keadaan seperti itu, cukup sulit untuk tetap percaya bahwa kau tak akan berpaling. Aku tak akan menyerah begitu saja, aku akan (selalu) mencoba dan mencoba untuk belajar percaya (lagi) kepadamu, karena hanya kau seorang yang ada dihati ini.

Sadarkah kau akan semua yang telah aku lakukan selama ini ? Kau hargaikah apa yang aku lakukan selama ini ? Kau anggapkah apa yang aku lakukan semua ini ?
Aku lakukan semua ini untuk siapa ? untuk siapa jika bukan untukmu, untukmu seorang . Tolong, mengertilah dan hargai sedikit perasaanku ini. Aku tak bermaksud egois , tapi tolong mengertilah.

Perjalanan ini bukanlah hal yang mudah dan semua bisa jalani, maka berbanggalah karena kau sanggup melewatinya. Pertahankanlah. Jangan kau ingkari (lagi) semua janji yang pernah terucap. Jangan kau hancurkan impian yang pernah ada di dalam diri kita.

Aku harap kau sadar akan semua ini :')


STARBEAR
_DON'T MISS IT _

0 komentar:

Posting Komentar

 

annyeonghaseyo :) Template by starbear