Life is Choice, Friends :)

Diposting oleh vhiidyaa

Di dalam hidup ini pasti tidak ada hanya itu-itu saja yang akan kita lakukan, pasti akan ada perubahan di setiap waktunya. Lhaa… di dalam setiap langkah perjalanan itu pasti ada bahan pembelajaran untuk kita . Bagaimana kita dalam menyikapi suatu masalah, Bagaimana cara kita meraih apa yang kita inginkan yang dibarengi oleh banyak kesibukan lainnya, Bagaimana step kita untuk melangkah menjadi lebih dewasa dan bijaksana, Bagaimana memilih yang akan diprioritaskan diatas hal-hal yang penting lainnya juga ? itu gak mudah, life is choice friends dan pilihan itulah yang akan menentukan kita kedepannya.

Semua butuh proses dan pasti ada proses di dalamnya. Hanya orang-orang malas saja yang akan menghindari proses tersebut. Tapi coba deh kita lihat , dengan adanya proses tersebut kita itu bakal jadi pribadi yang lebih kuat dan sabar dalam menghadapi setiap masalah, lebih dewasa dan bijaksana karena kita secara tidak langsung akan diajarkan untuk berfikir lebih.

Kalo hidup kita cuma ambil hal-hal yang mudah terus apa ya akan selalu mudah ? tanpa pernah mau mengambil hal yang lebih ? ya , itu memang sifat manusia . Tapi kembali lagi , fungsi masalah dalam hidup kita untuk apa sih ? untuk membuat diri kita lebih kuat kan. So, kalo gak ambil yang baru kapan mau menjadi sosok yang lebih ‘kuat’ itu ?
Introspeksi diri dulu ya..

Hidup ini kalo cuma flat flat aja gak asyik kan, tetap akan lebih menyenangkan jika hidup ini penuh irama. Dengan adanya cobaan itulah kita diuji, semakin sulit ujian tersebut dan kita dapat melewatinya berarti kita berhasil dan akan mendapatkan ‘sesuatu’ dibalik itu semua. Semua akan menjadi lebih baik, jika kita sendiri memiliki semangat dalam menghadapinya. Namun, dapat juga yang terjadi adalah sebaliknya. Kita akan gagal dan akan menjadi sosok yang lebih buruk jika sudah mengejudge bahwa kita tidak dapat melampaui masalah tersebut dan akhirnya putus asa tanpa melakukan action. Ingat kawan, Allah tidaklah pernah memberikan cobaan kepada hamba-Nya diluar kemampuan hamba itu sendiri J

Keep smile, berusaha, ikhtiar dan selalu mengingat-Nya disetiap langkah kita. Agar jalan kita bisa lebih lurus dan lebih baik . Allah selalu bersama orang-orang yang mengingat-Nya kok J

0 komentar:

Posting Komentar

 

annyeonghaseyo :) Template by starbear