Si Sipit Merah ;)

Diposting oleh vhiidyaa
Awalnya aku tidak tau kalau mamaku hamil dan aku baru diberi tau saat kandungan umur 6 bulan. Woo, berarti sebentar lagi lahir, pikirku. Perkiraan lahir februari akhir - maret. Dan benar. Tepat pada tanggal 20 maret 2013 pukul 02.30 wib, aku punya adek lagi. Ya lagi, karena ini adek ketigaku. Banyak bukan :D

Setelah melewati beberapa berdebatan antara anggota keluarga (kayak menteri aja, haha) untuk nama si dedek bayi yang berlangsung hingga beberapa hari. Dan akhirnya namanya telah didapatkan dan ditentukan. Yaitu :

" AHZA ZAKY ASYAMAFIF " 

So, nanti panggilannya adalah AZA. Karena aza itu merupakan singkatan dari semua namanya. Jarang bukan orang yang memiliki nama tersebut. :)

Dari nama itu, kedua orang tuaku berharap anak laki - laki satu-satunya ini bisa menjadi orang yang memiliki tempat atau derajat ditengah masyarakat maupun disisi Allah SWT lagipula beruntung dan berhati suci. Amin
Semoga dengan nama tersebut adekku ini, bisa menjadi seorang yang berguna nantinya untuk orang - orang disekitarnya. Amin

....

Meskipun tanggal lahirnya adekku ini bersamaan dengan tanggal yang pernah berarti banget buat (aku dan kamu), aku bahagia. 
Terima kasih ya Allah, Engkau masih memberikanku kesempatan hingga aku menutup mataku untuk selalu mengenangnya lewat adekku ini;aza :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

annyeonghaseyo :) Template by starbear