Saksi Bisu - (Kita)

Diposting oleh vhiidyaa
Hallo, lama aku tak menulis di sini ya . Mungkin aku sudah mulai terkalahkan dengan kesibukan ini . Ya, kesibukan untuk melupakanmu dan berusaha untuk mengabaikanmu.

Lihatlah bulan malam ini , cantik bukan ? Ia tidaklah malu-malu lagi menampakkan keanggunannya seperti beberapa hari lalu. Sejenak aku pun teringat akan sesuatu tentang bulan dan dirimu (lagi). Senyum simpul pun tercipta. jujur, hanya dengan memandang bulan aku bisa lebih tenang sekarang ini.

Apakah kau di sana juga melihat bulan yang sama pula ?
Apakah kau juga merasakan hal sama ?
Apakah kau ingat bahwa bulan selalu menjadi saksi perjalanan kita ?
Apakah kau merindukan canda tawa di bawah sinar bulan (lagi) ?
Apakah kau rasakan kerinduan yang ada ini  ?

Hanya dengan melihatnya, aku bahagia. 
karena aku dapat mengenang semua tentangmu dan kita ; bulan. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah galau nih..;p
semangat..cari kesibukan memang bagus..
buktikan kamu bisa ^^/

vhiidyaa mengatakan...

iya ni, mksh ya :)
mampir lagi ya, besok" :)

Posting Komentar

 

annyeonghaseyo :) Template by starbear